Sidang Pleno

Pemuda sebagai penerus estafet kepemimpinan bangsa ini kedepan seharusnya dapat memberikan kiprah yang berarti untuk perbaikan bangsa dan negara, para pemuda harus mampu memanfaatkan waktu dengan sebaik-baiknya, memanfaatkan dengan ikhlas ilmu pengetahuan yang mereka miliki sehingga dapat membuat perubahan bangsa ini kearah yang lebih baik.

Organisasi merupakan salah satu tempat untuk para pemuda untuk berproses menjadi generasi yang lebih baik dengan praktik di lapangan yang nantinya memberikan pengalaman yang meningkatkan skill pengembangan diri. Dan dimana organisasi mahasiswa intra kampus merupakan lembaga eksekutf di tingkat Universitas / Institut / Sekolah Tinggi dalam melaksanakan program- programnya. Umumnya BLM memiliki beberapa komisi dan badan.

Setelah melakukan pengawasan BLM kepada BEM maka hasil dari pengawasan tersebut akan menjadi penilaian untuk kinjerja BEM. Penilaian tersebut akan diumumkan melalui forum yang disebut PLENO I dan PLENO II. PLENO I adalah sidang evaluasi tengah tahun dan PLENO II adalah sidang evaluasi akhir tahun. Adapun sumber daya yang dibutuhkan untuk menunjang forum tersebut, seperti yang terlampir dalam proposal ini.

Diharapkan ketika kegiatan ini telah dilaksanakan, seluruh jajaran yang terlibat akan mendapatkan evaluasi yang pada hari selanjutnta dapat dijadikan bahan pertimbangan agar lebih baik ke depannya.

Kegiatan Pleno I & II ini merupakan kegiatan yang diadakan untuk seluruh penanggung jawab Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Airlangga. Kegiatan ini dilaksanakan dengan mekanisme musyawarah tertutup antara BLM dengan BEM FEB UNAIR

Hits 28