Sidang PRO TAP BLM bersama BEM FEB UNAIR 2023

BLM FEB Universitas Airlangga mengadakan Sidang Prosedur Pengawasan Tetap (Protap) pada hari Sabtu, 1 April 2023. Acara ini dihadiri oleh BEM FEB Universitas Airlangga dengan tujuan untuk melakukan pembaruan UU Protap serta meningkatkan koordinasi antara BLM dengan BEM. Sidang ini dipimpin oleh Ketua Komisi Legislasi BLM FEB, Nayaka Pranaja K. selaku presidium 1, dibantu oleh staff Komisi Legislasi BLM FEB, Nabila Cintya Arisandi dan Anisa Aska Utsulas. Acara ini dimulai dengan sambutan dari Ketua BEM FEB, Hafidzun Shadiq dan Ketua BLM FEB, Aryanda Saputra.

Sidang Protap merupakan program kerja BLM FEB dimana proker tersebut sangat penting bagi BLM FEB dan BEM FEB Universitas Airlangga karena bertujuan untuk meningkatkan kinerja organisasi dan memastikan terlaksananya tugas dengan efektif dan efisien. Dalam sidang ini, para anggota BLM dan BEM FEB Universitas Airlangga membahas berbagai isu yang berkaitan dengan protap. Pembahasan tersebut salah satunya berkaitan dengan mekanisme pengawasan BLM FEB terhadap program kerja yang dilaksanakan oleh BEM FEB.

Dengan ditetapkannya Prosedur Pengawasan Tetap (Protap) ini, diharapkan kinerja BLM dan BEM FEB Universitas Airlangga dapat semakin meningkat dan memberikan manfaat yang besar bagi seluruh mahasiswa FEB.

Hits 8714